Pengertian
|
|||
Tujuan
|
Sebagai acuan dalam melakukan menjalin komunikasi dengan masyarakat
|
||
Kebijakan
|
SK Kepala Puskesmas Nomor : ………. tentang
Menjalin Komunikasi Internal dan Eksternal tentang
Visi, Misi, Tujuan dan Tata Nilai Puskesmas.
|
||
Referensi
|
Buku Manajemen Mutu dan Pelayanan Kesehatan Puskesmas, Airlangga
offset, 1999
|
||
Prosedur
|
1.
Administrator
manajemen dan koordinator promkes menyiapkan sasaran untuk menyampaikan
informasi tentang tata nilai, tujuan dan sasaran dari pelayanan kesehatan di
Puskesmas Lemahabang.
2.
Administrator
manajemen dan koordinator promkes melaksanakan penyampaian informasi tetntang
tata nilai, tujuan dan sasaran dari pelayanan kesehatan di Puskesmas TELAGASARI.
3.
Kegiatan dalam
gedung melalui pemasangan papan informasi mengenai tujuan, jenis pelayanan
dan sasaran pelayanan kesehatan yang ada di Puskesmas TELAGASARI.
4.
Kegiatan luar
gedung melalui penyampaian secara langsung kepada masyarakat dan disampaikan
dalam pertemuan lintas sector.
5.
Pembuatan
leaflet yang berisi tentang tujuan, sasaran dan jenis pelayanan/ kegiatan
(bentuk profil puskesmas)
|
||
Langkah-langkah
|
|||
Bagan
Alur
|
|||
Hal-hal
yang perlu diperhatikan
|
|||
Unit
terkait
|
Pokja I Administrasi
Manajemen
Pokja II Upaya Kesehatan Masyarakat
Pokja III Upaya Kesehatan Perorangan
|
||
Dokumen
terkait
|
|||
Rekaman
histris perubahan
|
No
|
Isi Perubahan
|
Tanggal mulai
diberlakukan
|
Abangadin memberikan informasi terkini tentang Akrediatasi Puskeesmas Lengkap Dengan Contoh Sop, Sk, serta info kesehatan masyarakat menuju indonesia sehat dengan GERMAS Gerakan Masyarakat Hidup Sehat
Komentar
Posting Komentar